4 min read 

November adalah bulan penuh tantangan bagi trader kami di Indonesia karena masalah masuk ke akun. Untungnya, spesialis kami berhasil menyelesaikan masalah dan memberikan opsi bagi trader untuk mengakses platform.

Bagaimana cara mengakses platform dan mendaftar?

Pertama, kami meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Android yang akan membantu trader di Indonesia untuk masuk dan mengakses platform. Jadi Anda hanya perlu mengunduh aplikasi terbaru dari Play Store dan Anda dapat mengakses akun Anda.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan VPN untuk masuk tanpa hambatan. Menggunakan VPN kini secara resmi diizinkan untuk trader dari Indonesia dan Turki.

Bagaimana cara melakukan deposit?

Anda bebas memilih metode deposit yang Anda sukai pada halaman deposit.

1. Transfer rekening (Bank Central Asia, Bank Negara Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri),
2. Deposit kartu bank (Visa, Mastercard),
3. E-wallets seperti Neteller, Skrill, Webmoney, AdvCash.

Untuk melakukan deposit, Anda harus memilih salah satu metode yang tersedia dan mengisi kolom yang sesuai (jumlah, nomor kartu/nomor e-wallet, atau data tentang rekening bank). Semua deposit diproses seketika, jadi seharusnya dapat langsung dikreditkan ke akun Anda dalam hitungan menit.

Jumlah minimum yang dapat Anda depositkan adalah USD10 atau IDR100.000 dan investasi minimum dalam transaksi adalah IDR10.000.

Bagaimana cara melakukan trading?

Platform ini menawarkan berbagai macam instrumen untuk trading — Opsi, Digital, Valas, CFD, Crypto. Anda dapat mencoba trading setiap instrumen di akun Latihan — akun ini gratis dan memiliki uang latihan sebesar USD10.000. Anda tidak dapat menarik uang tersebut, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk berlatih dan belajar. Tutorial kami akan membantu Anda memulai, Anda dapat menemukan versi bahasa Indonesia di sini.

Anda dapat mempelajari tentang indikator yang tersedia di platform, berbagai pola candlestick, dan memahami platform ini.

Bagaimana cara melakukan penarikan?

Jika Anda melakukan deposit menggunakan kartu bank, Anda dapat menarik jumlah yang sama dengan yang Anda depositkan dalam 90 hari terakhir ke kartu bank yang sama. Prosedur ini disebut pengembalian dana dan memerlukan waktu hingga 9 hari kerja bagi bank untuk mengkreditkan dana ke kartu bank Anda.

Sisa dana dapat ditarik baik menggunakan e-wallet (Webmoney, Skrill, Neteller) atau transfer rekening.

Jika Anda melakukan deposit dengan e-wallet, Anda dapat menarik seluruh dana kembali ke akun e-wallet yang sama seketika (AdvCash tidak tersedia untuk penarikan, jadi dalam kasus ini Anda dapat menariknya menggunakan e-wallet lain). Jika Anda menggunakan transfer rekening saat melakukan deposit, Anda dapat menggunakan transfer rekening untuk menarik dana juga. E-wallet dan transfer rekening memerlukan waktu hingga 3 hari kerja untuk mengkreditkan dana.

Semoga Anda mendapatkan pengalaman menyenangkan bersama platform kami dan kami siap menjawab pertanyaan Anda!

Trading sekarang

NOTE: This article is not an investment advice. Any references to historical price movements or levels is informational and based on external analysis and we do not warranty that any such movements or levels are likely to reoccur in the future.
In accordance with European Securities and Markets Authority’s (ESMA) requirements, binary and digital options trading is only available to clients categorized as professional clients.

GENERAL RISK WARNING

CFDs are complex instruments and come with a high risk of losing money rapidly due to leverage.
73% of retail investor accounts lose money when trading CFDs with this provider.
You should consider whether you understand how CFDs work and whether you can afford to take the high risk of losing your money.