3 min read 

Penarikan adalah salah satu topik menarik bagi trader kami. Kami memutuskan untuk membahas penarikan ke kartu bank karena proses ini menimbulkan banyak pertanyaan dan sedikit lebih rumit dibandingkan penarikan ke e-wallet.

Lalu sebenarnya bagaimana cara melakukan penarikan dana?

Pastikan Anda menarik ke kartu bank atau e-wallet yang Anda gunakan untuk melakukan deposit, jika tidak, sistem akan membatalkan perintaan, jumlahnya tidak boleh lebih besar dari deposit yang dilakukan dari kartu tersebut (meskipun tidak ada batasan untuk e-wallet). Berikut langkah keamanan yang kami lakukan.

Jadi cukup jelas dengan e-wallet, jika Anda melakukan deposit dari Skrill, Anda harus menariknya ke Skrill juga.

Dalam kasus kartu bank: kami baru-baru ini menerapkan pemrosesan penarikan kartu bank instan, sehingga Anda tidak harus menunggu hingga 3 hari kerja agar permohonan penarikan Anda diproses. 

Namun, yang PENTING: saat permohonan disetujui, bank perlu waktu hingga 9 hari kerja untuk mengkreditkan dana ke rekening Anda, jadi jangan khawatir saat Anda melihat status “Selesai” dan belum ada dana yang masuk ke kartu Anda.

Contoh 1:

Dalam 90 hari terakhir Anda telah mendepositkan dari kartu sebesar USD200, sekarang Anda memiliki USD250 di saldo Anda. Untuk menariknya semua, Anda harus mengajukan permohonan untuk dua penarikan: USD200 ke kartu bank Anda dan USD50 ke e-wallet (Skrill, Fasapay, Neteller, dsb) atau menggunakan transfer rekening. Perhatikan bahwa ada biaya sebesar USD50, yang dibebankan bank untuk biaya transfer rekening, jadi jenis penarikan ini bukan yang terbaik kecuali Anda menarik lebih dari USD1.000.

Contoh 2:

100 hari yang lalu, Anda telah melakukan deposit sebesar USD200, artinya sekarang Anda harus menarik ke e-wallet, penarikan menggunakan kartu tidak lagi tersedia karena kami hanya membatasi pada 90 hari dari deposit kartu terakhir.

Contoh 3:

Anda telah melakukan deposit dari kartu bank sebesar USD200 dan USD100 dari e-wallet. Anda harus menarik USD200 ke kartu bank kemudian Anda dapat menarik ke e-wallet. Penarikan ke kartu bank diprioritaskan (selalu yang pertama).

Berikut informasi lengkap mengenai syarat penarikan.

Trade now

NOTE: This article is not an investment advice. Any references to historical price movements or levels is informational and based on external analysis and we do not warranty that any such movements or levels are likely to reoccur in the future.
In accordance with European Securities and Markets Authority’s (ESMA) requirements, binary and digital options trading is only available to clients categorized as professional clients.


GENERAL RISK WARNING


CFDs are complex instruments and come with a high risk of losing money rapidly due to leverage.
77% of retail investor accounts lose money when trading CFDs with this provider.
You should consider whether you understand how CFDs work and whether you can afford to take the high risk of losing your money.